Saturday 1 July 2017

Online Trading Journal Free


Menu Daftar Masuk Cara Kerja Fitur Bagaimana Cara Menghubungi Cara Kerja - Pendekatan terstruktur terhadap profitabilitas yang lebih baik Tujuan utama kami dengan TradeBench adalah membuat setiap trader menggunakan sistem kami sebagai trader yang lebih menguntungkan. Tujuannya tidak tercapai melalui beberapa sistem kepemilikan kotak hitam seperti yang sering terlihat di industri perdagangan. Sebagai gantinya, hal itu dicapai dengan menawarkan pendekatan terstruktur pada perencanaan perdagangan, ukuran posisi, pengelolaan risiko dan uang Anda - semuanya dengan parameter yang dapat disesuaikan yang Anda tetapkan sendiri. Ini juga merupakan cara mudah untuk menulis jurnal perdagangan Anda dengan membuat review dan belajar dari perdagangan sebelumnya sebagai bagian dari rutin trading Anda. Ikhtisar disederhanakan dari pendekatan kami dan alur kerja yang diwariskan Ukuran posisi, bandingkan pengelolaan perdagangan, risiko dan uang Beberapa entri didukung, yaitu skala dalam perdagangan. Lihat realisasi dan kinerja yang belum direalisasi, bagaimana-jika perhitungan, dll. Banyak yang keluar didukung, yaitu skala keluar dari perdagangan. Apa yang dilakukan dengan benar dan apa yang bisa diperbaiki. Meskipun kami mendorong untuk membuat rencana perdagangan sebelum memasuki perdagangan, adalah mungkin untuk memasuki perdagangan tanpa menggunakan rencana perdagangan dan fungsi manajemen risiko. Filsafat Heres kumpulan kutipan perdagangan terkenal yang mendukung pandangan kita tentang perdagangan dan dengan demikian fungsi TradeBench. Fitur Manfaat Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang pendekatan dan alat kami sebelum mendaftar, Anda dapat menemukan lebih banyak informasi di halaman Fitur. Tidak ada yang mengalahkan pengalaman langsung Segera dimulai - gratis. Cukup daftar dan cobalah TradeBench sendiri. Anda akan siap untuk masuk dalam 30 detik dan akan memiliki akses ke semua fitur. Jurnal Perdagangan Forex Online Gratis Klik di atas untuk gambar yang lebih besar Saya benar-benar telah melihat terlalu keras untuk jurnal trading forex online gratis karena solusi yang saya lihat di Masa lalu telah cukup mengecewakan Saya menemukan situs ini di Twitter dan saya cukup terkejut. Ini disebut MeetPips dan ini mungkin bukan jurnal trading forex utama, tapi sangat bagus dibandingkan apa yang telah Anda lihat sebelumnya. Apa yang saya benar-benar suka tentang itu adalah bahwa hal itu melacak pips Anda dengan strategi dan memberikan kinerja Anda dari waktu ke waktu. Anda juga dapat memfilter hasil dengan pasangan mata uang sehingga Anda dapat melihat pasangan mana yang paling sesuai dengan perdagangan Anda. Saat Anda mengatur setiap strategi, Anda memasukkan parameter penyiapan seperti entri, keluar, stop loss, dll. Kemudian Anda memilih strategi yang Anda gunakan untuk setiap entri perdagangan dan catatan dan keluaran. Seperti yang bisa Anda lihat di bagian bawah gambar di sebelah kiri (klik gambar untuk melihat gambar yang lebih besar di jendela baru) Anda juga bisa memasukkan mood Anda saat ini. Itu mungkin tampak sedikit aneh bagi beberapa orang, tapi bisa jadi penting dalam menentukan apakah mood Anda memainkan peran utama dalam menentukan kesuksesan Anda. Hal ini dapat mempengaruhi beberapa orang dan hal itu mungkin tidak mempengaruhi orang lain. Journaling dan meninjau perdagangan saya tidak pernah menjadi setelan kuat saya, jadi mungkin ini akan menjadi cara yang baik bagi saya untuk melacak perdagangan saya dan seberapa baik saya melakukannya dengan setiap setup perdagangan. Check it out dan lihat apakah itu bisa membantu Anda. Ini gratis dan dibawa oleh orang-orang di BabyPips. Related Posts The Ultimate FX Trading Journal (seseorang tolong buat itu) Bagaimana Jurnal Video Perdagangan Forex Anda Bagaimana Melacak Strategi Trading Forex di MT4i 3 Langkah Tanpa Rasa Sakit yang Pastikan Anda Selalu Mengisi Jurnal Perdagangan Anda Tentang Hugh Kimura Hai, Im Hugh Kimura dan saya Tujuannya adalah untuk menciptakan penghasilan full-time, trading Forex. Jika itu adalah tujuan Anda juga, maka saya mengundang Anda untuk bergabung dengan saya dalam perjalanan. Saya akan menemukan apa yang berhasil dan apa yang tidak. Dan bersenang-senang dalam prosesnya. Klik disini untuk mengikuti saya di Twitter. Semua informasi hanya untuk tujuan pendidikan dan bukan saran investasi atau perdagangan. Beri tahu Anda bahwa meetpips sudah tidak ada lagi. Saya adalah pendiri Trademetria (trademetria), alat jurnal trading yang canggih untuk trader dan investor tingkat lanjut. Beritahu saya jika Anda ingin memeriksanya dan saya akan membantu Anda dengan akun pro. Terima kasih sudah mampir Jurnal Anda terlihat keren, tapi format itu tidak cocok untuk saya. Seandainya saja Anda sukses dengan situs ini, semua trader harus menggunakan jurnal I8217ve telah melakukan sedikit riset mengenai platform jurnal trading terbaik. Ini adalah jenis hit atau miss pada apa yang bisa saya temukan. Saya sengaja menemukan ulasan ini dari sebuah tautan di ForexCrunch. Saya tahu sudah lama sejak Anda mengeposkannya, tapi pasti dihargai. Saya juga mencoba MeetPips, dan sementara saya menyukai aspek sosialnya, saya merasa banyak pengguna hanya mencoba merekrut orang untuk menggunakan metode mereka atau menjual pelatihan mereka. Apakah Anda masih menyimpan jurnal di MeetPips Ingin terhubung dengan Anda pada solusi lain yang mungkin Anda temukan telah dicoba sejak ulasan asli ini. Senang bisa membantu. Ya itu beberapa saat kembali. Tapi itu semua tentang apa pun yang sesuai untukmu. Semoga trading anda berjalan dengan baik saya mulai trading forex 2 tahun yang lalu. Setelah saya juga tidak bisa menemukan perangkat lunak penjurnalan yang tepat, saya melanjutkan dan menciptakannya. Ini yang disebut FxLogger, Anda bisa menemukannya di sini: fxlogger Selamat bertransaksi dengan semua orang Hebat, tapi saya gagal melihat bagaimana hal itu lebih baik daripada MyFxBook atau MT4i. Produk Anda hanya untuk PC, harganya 19,99 dan saya hanya melihat keuntungan berikut: Total Pips, Skor WinLoss, Menang Terbaik, Rugi Terburuk, Periode Perdagangan BestWorst. Selain itu, Anda tidak memiliki forum dukungan untuk produk Anda. MyFxBook dan MT4i gratis, mereka bekerja pada platform apapun melalui browser dan mereka memiliki satu ton analisis, di atas mampu menyimpan jurnal. Mereka juga secara otomatis mencatat perdagangan yang Anda lakukan. Maaf untuk membaginya kepada Anda teman saya, tapi mungkin perlu memposisikan ulang produk Anda atau memikirkan sesuatu yang berbeda. Good Luck Tinggalkan Balasan Batalkan balasanApakah komentar yang saya tinggalkan di blog Trader-X malam ini: Jurnal Perdagangan Online Salah satu tantangan dalam pembuatan pelacakan adalah dengan mencoba dan menjaga agar segala sesuatunya sesederhana mungkin, baik untuk pemeliharaan jurnal aktual, maupun Mengkategorikan setup untuk analisis masa depan. Saya mencari paket software jurnal trading yang bagus, tapi tidak bisa menemukan apapun, jadi saya sudah terjebak dengan Excel. Artinya, sampai hari ini. Ada jurnal perdagangan online baru yang diluncurkan hari ini di Tradervue, dan sepertinya hampir semua yang saya cari. Saya sangat suka kemampuan menambahkan tag ke perdagangan, sehingga Anda dapat memfilter analisis berdasarkan jenis perdagangan, penilaian penyiapan, dll. Mengunggah data cukup sederhana (importir TradeStation saat ini sedang dibangun, LightSpeed, IB Dan yang lainnya sudah support). Yang terbaik, jurnal trading online ini gratis. Tidak yakin apakah ada biaya lain yang direncanakan di masa depan, dll tapi untuk saat ini, tampilannya sangat menarik untuk apa yang saya minati dan bagaimana saya ingin beroperasi. Heres contoh perdagangan yang saya ambil hari ini melalui Tradervue: Salah satu kontra yang saya temukan sampai saat ini adalah agak sulit untuk melihat entri dan keluar pada grafik mereka, tapi setidaknya semuanya dibuat secara otomatis. Sebaiknya mereka membiarkan gambar tertanam di entri jurnal Anda, sehingga Anda dapat meninjau grafik tercetak di layar Anda sendiri. Nah lihat apakah ini akhirnya membuat saya beralih dari Excel. Its amazing berapa lama telah diambil bagi seseorang untuk membuat jurnal perdagangan online yang mudah digunakan, tapi kuat. Ada beberapa paket di luar sana, tapi mereka merasa tidak enak, atau terlalu mahal. TradeStation memiliki paket analisis perdagangan yang bagus yang sudah ada, tapi saya yakin ini adalah produk pihak ketiga yang mereka beli setidaknya 15 tahun yang lalu dan telah berbuat banyak untuk benar-benar memperbaikinya. Ini masih berjalan dengan baik, tapi tidak untuk daytrader atau untuk keperluan jurnal trading. Im menjaga jari saya menyeberang bahwa produk Tradervue gratis ini membuatnya. 3 comments: Selalu sulit untuk mengatur seluruh data dalam trading. Excel memiliki keuntungan menjadi berguna dan dapat digunakan oleh semua orang dan terutama untuk menjadi standar. Setiap program membutuhkan pembelajaran yang harus diperbaharui setiap saat jika Anda ingin tetap di atas. Saya mulai trading forex 2 tahun yang lalu. Setelah saya juga tidak bisa menemukan perangkat lunak penjurnalan yang tepat, saya melanjutkan dan menciptakannya. Ini yang disebut FxLogger, Anda dapat menemukannya di sini: fxlogger Selamat bertransaksi untuk semua orang Menjaga jurnal perdagangan hari Anda cukup sulit, namun saya telah menemukan dengan broker opsi biner modern mereka mencatat semuanya untuk Anda dan memungkinkan Anda mendownload reportjournal di Format. csv. Membeli pedagang profesional Theres pepatah lama dan teruji yang terjadi, Untuk mengetahui kemana Anda pergi, Anda harus tahu di mana Anda berada. Ada banyak alasan mengapa Anda ingin menggunakan jurnal trading yang bagus. Hanya menyimpan catatan Anda langsung untuk kantor pajak adalah motivasi yang kuat. Tapi mengubah diri dari pedagang amatir menjadi profesional pasti yang paling penting. Bisakah jurnal trading benar-benar membuat perbedaan itu? Bisa jadi. Ini akan membantu Anda menemukan disiplin yang dimiliki semua pedagang besar. Ini akan melakukan itu dengan menyoroti kekuatan dan kelemahan Anda. Di mana Anda menghasilkan uang dan di mana Anda kehilangannya. Strategi mana yang paling menguntungkan, kapan jam berapa dan berapa hari dalam seminggu. Gunakan dengan benar dan bahkan akan memberitahu Anda kapan harus berlibur Tentu saja, ada banyak jurnal dan berbagai cara untuk menggunakannya. Daftar notepad perdagangan Anda adalah jurnal. Tapi statis. Anda tidak dapat menggunakan informasi tersebut Baca lebih lanjut. Sepuluh alasan untuk menggunakan Jurnal Perdagangan Anda. Industri terkemuka keamanan data dan aksesibilitas Sepenuhnya disesuaikan dengan kebutuhan Anda Powerfull, analisis dan pelaporan yang mudah digunakan Hingga saldo akun menit dalam mata uang Anda Kalkulator ukuran waktu sebenarnya Output grafis yang jelas kristal Buku besar terpadu Fungsi impor dan ekspor lengkap Entri data yang cepat dan akurat Akun dan transaksi tak terbatas Klik di sini untuk versi yang lebih luas dari Sepuluh Alasan Teratas.

No comments:

Post a Comment