Friday 7 July 2017

Sword Art Online Trading Card Game


Booster Pack Sword Art Spesifikasi Produk Online -100 jenis kartu (RR: 8 R: 20 U: 28 C: 32 CX: 12) 21 paralel (SP: 5 RRR: 8 SR: 8). -8 kartu per bungkus. -20 bungkus per display. -16 menampilkan per karton. 1 kartu PR dari 4 tipe akan disertakan dalam setiap tampilan sebagai suplemen. Kartu Pos SP Gold FoilHot Stamp yang ditandatangani dari Aktris Suara Jepang asli dimasukkan secara acak dalam kemasan. Haruka Tomatsu (Asuna) Rina Hidaka (Silica) Ayahi Takagaki (Lisbeth) Kanae Ito (Yui) Suplemen Karton Ayana Taketatsu (Leafa) -4 mainan karet eksklusif akan disertakan dalam karton (16 kotak). Cetak pertama saja. Hasil cetak kedua tidak akan berisi permainan karet ini. Kartu edisi bahasa Inggris dapat dimainkan bersamaan dengan kartu edisi Jepang (tidak termasuk Jepang). Namun, pembatasan bahasa mungkin berlaku dalam format turnamen besar. Kartu edisi bahasa Inggris tidak bisa digunakan dalam turnamen resmi yang diadakan di Jepang. Produk ini tidak termasuk kupon perak emas. Tanggal Peluncuran: 5 Juli 2013 Trial Deck Sword Art Spesifikasi Produk Online -50 dek pre-built. - Rule sheet, dek manual, play book, dan playmat disertakan. -1 berisi 6 trial deck. Kartu SP Gold foilHot Stamp eksklusif dimasukkan secara acak ke dalam dek. Tanda tangan dari aktris suara Jepang berikut ini adalah foil yang diberi cap Haruka Tomatsu (Asuna) kartu edisi bahasa Inggris tidak dapat dimainkan bersamaan dengan kartu edisi Jepang. Kartu edisi bahasa Inggris tidak bisa digunakan dalam turnamen resmi yang diadakan di Jepang. Produk ini tidak termasuk kupon perak emas. CopyVisualArtsKey copyVisualArtsKeyAngel BeatsProject copy2013 PROJECT Lovelive copyMagica QuartetAniplex, Mitra Madoka, MBS copyATLUS copySEGAAll rights reserved. CopyTRIGGER, Kazuki NakashimaKill la Kill Partnership copyNISIOISINKODANSHA, ANIPLEX, SHAFT copySEGAcopyCrypton Future Media, Inc. piapro copyREKI KAWAHARAASCII MEDIA WORKSSAO Salinan proyekNitroplusTYPE-MOON, ufotable, FZPC copyHiro MashimaKODANSHAFairy Tail GuildTV TOKYO. Seluruh hak cipta. CopyNaoshi KomiSHUEISHA, ANIPLEX, SHAFT, MBS copy2014 REKI KAWAHARAPUBLISHED OLEH KADOKAWA CORPORATION ASCII MEDIA WORKSSAO Proyek copy2015 DMM POWERCHORD STUDIO C2 KADOKAWA All Rights Reserved. CopyHajime Isayama, KodanshaATTACK PADA Komite Produksi TITAN. Izin oleh Kodansha melalui FUNimation Productions, Ltd. Semua Hak Dilindungi. CopyMamare Touno, KADOKAWANHK, NEP copy2006 Nagaru Tanigawa Noizi Ito anggota SOS copybushiroad Semua Hak Dilindungi. CopyBNEIPROJECT CINDERELLAFor Bushiroads Weiss Schwarz Diposting oleh ICv2 pada 24 Mei 2013 12:06 pm CT Pada tanggal 19 Juli, Bushiroad akan merilis sebuah ekspansi baru untuk game kartu Weiss Schwarz yang menampilkan karakter dan karya seni dari serial Sword Art Online animasi. Perluasan ini mencakup kedua Trial Decks (starter) dan paket booster. Sword Art Online anime didasarkan pada seri novel ringan yang ditulis oleh Reki Kawahara, yang menampilkan dunia futuristik dimana game virtual reality digunakan sebagai alat untuk pengendalian pikiran. Set ekspansi mencakup 100 kartu baru dalam lima langka. Kartu pengejaran foil emas yang menampilkan tanda tangan dari lima aktris suara Jepang yang tampil untuk serial animasi akan dimasukkan secara acak ke dalam beberapa kemasan booster. Setiap booster akan mencakup delapan kartu yang dikemas secara acak, dan tersedia dalam 20 bungkus display. Empat playmats karet akan disertakan dalam setiap karton penuh (16 display) untuk promosi pengecer. The Sword Art Online Trial Deck akan menjadi dek 50 kartu pra-dibangun. Ini akan mencakup aturan main, play book, dan playmat. Dek dan aksesori dirancang untuk membantu pemain baru mempelajari permainan Weiss Schwarz. 19 kartu berbeda ada di geladak, termasuk lima kartu eksklusif dek. Kartu pengejaran foil emas akan dimasukkan secara acak ke beberapa deck, termasuk kartu tanda tangan yang ditandatangani oleh aktris suara seri Haruka Tomatsu. Properti tersebut akan mendapatkan beberapa eksposur di AnSpllex A. S. dari Amerika yang diumumkan di panelnya di Anime Boston pada hari Jumat bahwa serial anime Sword Art Online akan disiarkan di blok Toonami dewasa untuk mulai Agustus ini, menurut AnimeNewsNetwork. Mereka juga berencana merilis seri Blu-ray dan DVD sekitar waktu yang bersamaan. Informasi lebih lanjut tentang permainan kartu permainan Weiss Schwarz dapat ditemukan di sini: quotBushiroad39kotak Schwarz39 dalam bahasa Inggris. quotSword Art Game Online Mainpage Non Canon: Beberapa atau semua kejadian dan rincian yang diberikan dalam artikel ini, dapat dianggap non-kanon ke cerita utama. . Pedang Seni Permainan online adalah adaptasi kehidupan nyata dari seri novel baru Sword Art Online. Ditulis oleh Kawahara Reki. Ada tujuh adaptasi game berlisensi resmi yang diketahui saat ini. Game Console Edit Sword Art Online: Infinity Moment Edit Sword Art Online: Infinity Moment adalah game PlayStation Portable (PSP) yang dirilis pada tanggal 14 Maret 2013. Ini adalah cerita non-kanon yang berlangsung di lantai 76 sampai 100 Versi Sword Art Online dari Aincrad. Bercabang dari cerita utama saat duel Kirito dengan Heathcliff di Lantai 75. Game ini hanya tersedia dalam bahasa Jepang dan sejauh ini telah terjual lebih dari 200.000 eksemplar 1. Panduan permainan resminya telah mulai dijual sejak 20 April 2013. Pedang Art Online: Fragmen Hollow Edit Sword Art Online: Fragmen Hollow adalah sebuah Role-playing game di PlayStation Vita (PS Vita) platform yang dirilis pada tanggal 24 April 2014. 2 Ini diatur dalam timeline alternatif yang sama seperti Sword Art Online: Infinity Moment 3 dan termasuk karakter baru Philia, yang disuarakan oleh Ishikawa Yui. 4 Dibandingkan dengan game PSP sebelumnya, sebuah alat ukur meledak, yang memungkinkan serangan terus menerus selama pemain tersebut memiliki cukup energi burst yang tersisa, ditambahkan ke sistem pertarungannya. Data permainan tertentu dari game Infinity Moment sebelumnya dapat diimpor ke game ini. Panduan permainan resmi telah tersedia sejak 23 Mei 2014. Versi Asia Cina dan Inggris telah dirilis pada bulan Mei 2014, sementara versi bahasa Inggris lainnya untuk Amerika, Eropa dan Australia dirilis pada bulan Agustus 2014. Permainan ini memperkenalkan update besar oleh Juli-September 2014, tergantung versi permainannya, dan buku panduan lain yang diberi nama setelah update juga telah dipublikasikan di Jepang. Sebuah port dari game ini dirilis di PlayStation 4 sebagai Sword Art Online: Re: Hollow Fragment pada tanggal 28 Juli 2015 di Amerika Utara 5. pada tanggal 4 Agustus 2015 di Eropa 6. dan pada tanggal 19 November 2015 di Jepang 7. Pedang Art Online: Lost Song Edit Sword Art Online: Lost Song adalah RPG Aksi yang dirilis di Jepang untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita pada tanggal 26 Maret 2015. 8 Game ini juga telah dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita di PAL pada tanggal 13 November 2015 9 dan pada tanggal 17 November 2015 di Amerika Utara. 10 Lost Song telah menerima Hadiah Emas di PlayStation Awards 2016. 11 Permainan diatur di ALfheim Online. Dalam tanah yang hilang Svartlfaheimr, serangkaian benua terapung seperti Vorklinde, wilayah padang rumput yang menampilkan kincir angin dan bangunan besar lainnya 12. Untuk pertama kalinya dalam serial ini, Lost Song memungkinkan pemain bermain sebagai karakter selain Kirito. Ini juga akan memungkinkan untuk bentuk terbatas kustomisasi karakter. Pihak dalam game ini memungkinkan hingga tiga karakter sekaligus. Sebuah sistem penerbangan ditampilkan dalam permainan, memungkinkan pemain untuk beralih antara mode ground dan flight sesuka hati, meski pertempuran di bawah tanah kebanyakan bertempur di lapangan. 13 14 Sebuah port of Lost Song telah dirilis di PlayStation 4 di Jepang, Amerika 15. dan wilayah PAL pada tahun 2015 16. Sword Art Online: Hollow Realization Edit Game keempat dalam seri game Sword Art Online diumumkan di Tokyo Game Show 2015 dan untuk sementara dinobatkan sebagai SAO IV 17. Terungkap sebagai Sword Art Online: Realisasi Hollow pada Festival Musim Gugur Dengeki Bunko pada tanggal 4 Oktober 2015 game ini akan dirilis untuk PlayStation Vita dan PlayStation 4 pada tanggal 27 Oktober, 2016 di Jepang 18 19 dan 8 November 2016 di Barat 20. Accel World VS Sword Art Online: Millennium Twilight Edit Judul crossover yang menggabungkan franchise Sword Art Online dan Accel World, yang berjudul Accel World VS Sword Art Online: Millennium Twilight. Akan dirilis pada 16 Maret 2017 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. 21 Mobile Games Edit Sword Art Online: End World Edit 2 CM Sword Art Online: End World (Pedang Seni Online: End World) adalah game sosial, awalnya akan diluncurkan oleh GREE pada bulan September 2012, namun kemudian tertunda oleh kesulitan teknis. Dan diluncurkan kembali pada Februari 2013 22 23. yang bisa dimainkan melalui browser ponsel (dikatakan bekerja paling baik dengan webkit 24). Permainan akan dioperasikan dalam mode freemium 25 dan hanya akan tersedia dalam bahasa Jepang. Hanya mereka yang memiliki IP Jepang yang bisa bermain game 26. Hingga Juni 2014, game ini menarik lebih dari 1.000.000 pemain yang terdaftar di dalamnya. 27 Sebuah buku berjudul Sword Art Online: Buku Dunia Akhir dengan Barang Khusus Terlampir dirilis pada tanggal 27 Oktober 2014. Pedang Seni Online: Daftar Kode Edit Pedang Seni Online: Daftar Kode (Pedang Seni Online: Daftar Kode) adalah RPG yang dilepaskan Di Android pada akhir November 2014 dan selanjutnya di iOS pada awal Desember 2014. Temanya adalah RPG yang menghubungkan semua hal bersama-sama, dengan SAO, ALO dan GGO menjadi panggungnya. 28 Permainan berjalan dalam mode freemium. Telah diunduh lebih dari 3 juta kali. Sword Art Online: Progress Link) adalah sebuah RPG yang dirilis di iOS dan Android pada tanggal 10 Februari 2015. Ini adalah game berbasis ALO dimana pemain dapat memilih sendiri. Lomba, serta menggunakan Sword Skill dan magic. Permainan dioperasikan melalui platform Mobage. Untuk menandai peringatan satu tahun pertandingan yang sedang berjalan, gelarnya diubah menjadi Kemajuan Link Infinity (Infonnasi Kemajuan Infinity) dan pembaruan besar untuk permainan dibuat. 30 Game ini diakhiri pada tanggal 29 Juli 2016. 31 Sword Art Online: Memory Defrag Edit 1PV Sword Art Online: Memory Defrag (Pedang Seni Online: Memory Defrag) adalah game Android dan iOS yang diumumkan pada live streaming resmi 27 Juni 2016. Telah dirilis di Android pada tanggal 22 Agustus 2016 91citation160 yang diupdate tahun93 dan iOS pada tanggal 30 Agustus 2016 91citation160 di tahun3 di Jepang. Game ini juga akan dirilis dalam bahasa China 32 dan bahasa Inggris 33. Ceritanya memiliki unsur-unsur dari serial anime, juga cerita asli. Sebelum game dirilis, pra-registrasi tersedia. Pemain yang sudah melakukan pre-registered menerima bonus, jumlah yang tergantung pada jumlah pre-registrations. 34 Pada Desember 2016, game ini telah dinyatakan sebagai game paling trendi di tahun 2016 di Google Play Store. 35 Edisi internasional permainan, diterjemahkan ke bahasa Inggris dan China, dirilis di Google Play dan App Store di Australia, Belgia, Kanada, Prancis, Jerman, Indonesia, Italia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, Hong Kong, Inggris, dan Amerika Serikat pada bulan Januari 2017. 36 Pedang Hitam Swordman Hitam (bahasa Jepang: Cina:) adalah permainan RPG 3D China dimana pemain dapat mengendalikan karakter 3D dan mengalami Sword Art Online, ALfheim Online, dan Gun Gale Online. Ini dikembangkan oleh Yun Chang Game di bawah pengawasan Bandai Namcos 37. Permainan saat ini didistribusikan dan beroperasi di bawah Bandai Namco Shanghai, Bandai Namco Entertainment dan Qihoo 360 di platform China. 38 39 Permainan diluncurkan di Android pada tanggal 26 Mei 2016 dan di iOS pada tanggal 9 Juni 2016 setelah periode singkat beta tertutup 37. Meskipun secara resmi masih dalam fase beta terbuka. 40 Board Game Edit Sword Art Online Board Game: Pedang Fellows (Sword Art Game Board Online: Sword of Fellows) adalah permainan papan berdasarkan busur Aincrad. Dalam game tersebut, para pemain menganggap peran Kirito, Asuna, dan karakter anime lainnya dalam usaha mereka untuk mengalahkan monster agar bertahan dan mendaki ke tingkat tertinggi Aincrad. Set permainan terdiri dari enam kartu karakter, sepuluh kartu skenario, delapan kartu item, satu kartu pendukung, empat dadu utama, empat dadu dukungan, enam dadu karakter, dan tiga puluh token. Waktu yang dibutuhkan untuk satu permainan adalah sekitar tiga puluh menit, sedangkan usia yang disarankan adalah sepuluh atau lebih. Permainan ini dikembangkan oleh Arclight dan dirancang oleh Seiji Kanai. Ini akan dirilis pada harga ¥ 3.240 pada tanggal 29 Juni. 42 42 Koperasi Antar Macan Lainnya Edit Pedang Art Quest - Sejumlah kegiatan promosi yang diberikan di situs resmi anime agar pengguna bisa menyelesaikan untuk mendapatkan penghargaan. Saat ini diakhiri dan dihapus dari situs resmi, meski masih bisa diakses melalui URL Aniplexs. Pedang Art Quest II - Mirip dengan Sword Art Quest, namun berubah menjadi aplikasi AndroidiOS. Pedang Art Online fone - sebuah aplikasi android yang menggantikan peluncur telepon pengguna dan menyediakan fitur leveling dan penggabungan serikat. Edisi beta aplikasi dirilis pada bulan Desember 2013, dan rilis resminya telah ditargetkan pada Spring 2014. SAO-LOG OUT - - permainan android bertema SAO yang dijual melalui Google Play, dengan harga sekitar 2,77 USD. Pedang Anggota Dewan Online Seni - Sistem tingkat atas yang dihosting di situs portal permainan SAO. Pranala luar Edit Catatan Edit Baik Kirito dan Asuna adalah karakter yang dapat dimainkan di Dengeki Bunko: Fighting Climax. Sedangkan Leafa terdaftar sebagai karakter pendukung. Game ini dirilis di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Oktober 2015 untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita 43. sementara versi terbaru, Ignition. Dirilis di Jepang untuk PlayStation 3, PlayStation Vita, dan PlayStation 4 pada bulan Desember 2015 44. Kirito dan Asuna kostum telah tersedia di Out of Order. Sementara seragam pria dan wanita First High School akan muncul untuk Hollow Fragment. Sebuah promosi silang dengan God Eater 2: Rage Burst telah menyediakan kostum Julius untuk Kirito dan pakaian Alisa untuk Asuna di Lost Song. Sebagai bagian dari promosi silang dengan Digimon Story: Cyber ​​Sleuth. Sebuah tema PS Vita yang menampilkan maskot Agumon dan Kirito-san dirilis di Jepang pada tanggal 7 April 2015. Kuroyukihime dimasukkan sebagai bagian dari pembaharuan Senjata Instrumentalis untuk Lost Song 45. Situs portal ini telah diorganisir ulang sebagai eaters Cafe. Yang mencakup sistem Guild point untuk anggota untuk mendapatkan 46. Referensi Edit Navigasi EditShow Art Online Spoiler Alert: Artikel ini berisi rincian tentang alur cerita masa depan yang dijelaskan dalam novel ringan, tidak tercakup dalam anime. Jangan melanjutkan kecuali jika Anda ingin dimanjakan. Screen Shot from Episode 1. Kastil Aincrad dilihat dari kejauhan. Sword Art Online (Sdo to Onrain disingkat SAO) adalah VRMMORPG pertama yang diproduksi oleh Argus untuk NerveGear. Dengan Kayaba Akihiko sebagai direktur pengembangan. Permainan online berlangsung di sebuah puri mengambang seratus lantai yang disebut Aincrad. Latar Belakang Sebelum peluncuran resmi, Sword Art Online Closed Beta tersedia bagi 1.000 penguji beta untuk periode satu bulan dari bulan Agustus sampai September 2022. Selama periode tersebut, Sword Art Online dipuji sebagai pengalaman yang luar biasa, dan mendapat ulasan yang sangat positif meskipun Kesulitan sebenarnya dari permainan (selama periode satu bulan, Beta Testers baru mencapai Lantai 10). Setelah Pengujian Beta Tertutup berakhir, Penguji Beta diberi kesempatan untuk melakukan pre-order game. Gamer hardcore menunggu tiga hari untuk menerima edisi pertama Sword Art Online yang paling banyak diantisipasi. Hanya 10.000 eksemplar yang dicetak dalam game pertama, dan penjualan online terjual habis dalam hitungan detik. Gamer hard-core menunggu antrean berhari-hari untuk membeli beberapa salinan pertama dari banyak toko. Pedang Art Online secara resmi memulai layanan server pada pukul 1 siang tanggal 6 November 2022 dan mendapat keburukan saat pencipta berhasil menjebak 10.000 orang dalam permainan, dan membuatnya sehingga kematian dalam game berarti kematian sebenarnya bagi pemain tersebut. Selama periode dua tahun permainan tetap aktif, Sword Art Online berkembang menjadi masyarakat yang inovatif namun kompleks dari individu-individu dengan perasaan campur aduk tentang kemungkinan membersihkan permainan. Secara psikologis, banyak pemain mengalami keputusasaan ekstrim, duka cita, kegilaan dan kesedihan selama laga mati. Dari total 3.853 kematian, lebih dari setengahnya terjadi pada bulan pertama SAO. Dikombinasikan dengan perangkap penjara mematikan dan atasan. Pembunuhan Pemain (PKing), kejahatan, bunuh diri, populasi yang perlahan menipis, dan meningkatnya kesulitan di lantai yang lebih tinggi, prospek umumnya terlihat sangat suram. Pertandingan berakhir prematur di lantai 75 (berlawanan dengan lantai 100 yang ditentukan), setelah The Black Swordsman mengalahkan bos terakhir, Heathcliff. Yang diwahyukan menjadi Kayaba Akihibo sendiri, dalam sebuah duel. 1 Sebanyak 6.143 korban selamat harus keluar dari situ pada pukul 2:55 (Aincrad Standard Time) pada tanggal 7 November 2024. SAO berfungsi sebagai setting utama untuk volume 1, 2 dan 8 dari seri Sword Art Online. Setelah kejadian SAO, servernya digunakan oleh RECT Progress Inc. untuk menciptakan ALfheim Online sebagai penerus game VRMMORPG saat ini. Permainan ini bekerja sama dengan kebanyakan MMORPG dengan sistem tingkat dan penguasaan keterampilan akhirnya dengan beberapa batasan yang ada di dalamnya. Seluruh permainan dipantau dan dipelihara oleh sistem yang disebut Cardinal yang mengoreksi sendiri masalah. Sementara mainframe Pedang Art Online mampu menghasilkan kemampuan grafis dan rendering yang luar biasa, namun sebenarnya tidak membuat keseluruhan lingkungan penuh detail kecuali wilayah tertentu secara khusus diamati oleh pemain. SAO menggunakan Digital Focusing System, yang menampilkan detail objek yang lebih bagus saat seorang pemain menunjukkan minat dan memfokuskan bidang visual mereka di dalamnya. Menurut Kirito. Hal ini mengurangi ketegangan pada prosesor mainframe SAO, yang, walaupun memiliki daya kinerjanya yang tinggi, tidak mampu membuat semua detail marginal lingkungan secara bersamaan. Ini secara efektif menghasilkan ilusi bahwa pengalaman grafis dan VR SAO sangat rinci. Landasan main SAO rupanya memiliki waktu yang sulit untuk membuat sensasi air di bak mandi atau shower. Sword Art Online berjalan di perangkat keras NerveGear, sebuah bentuk teknlogi FullDive. Itu tidak tersedia untuk platform lain. Pengalaman Virtual Reality Sebagai MMORPG virtual reality yang lengkap, sistem SAO mampu merender seluruh lingkungan Aincrad dengan realisme yang luar biasa. Dengan merangsang saraf di otak, adalah mungkin untuk mencicipi makanan, merasakan angin dan cuaca, menggerakkan tubuh seseorang, dan tinggal di SAO seolah-olah itu adalah realitas alternatif. Namun, ada beberapa perbedaan utama yang mengatur lingkungan Sword Art Online terlepas dari pengalaman dunia nyata. Pertama, tidak ada rasa sakit yang sebenarnya terasa dalam situasi apapun. Alhasil, pemain bisa mengalami luka parah dan tetap saja merasakan sensasi kesemutan yang tidak nyaman. Kedua, tidak ada darah di tempatnya adalah luka merah virtual yang terlihat di tempat luka-luka. Ketiga, Pedang Keterampilan memungkinkan serangan dilakukan dengan kecepatan, ketangkasan, dan kekuatan yang biasanya tidak mungkin, berdasarkan statistik pemain. Keempat, ada beberapa tindakan sehari-hari yang sama sekali tidak dilakukan di dunia SAO, seperti mengganti pakaian dengan tangan atau mencoba menggunakan dua item pada saat bersamaan. Sambil bermain Sword Art Online, pemain masih merasa kelelahan dan lapar (meski badan aslinya tidak lapar). Akibatnya, ini adalah kebutuhan mutlak bagi semua pemain untuk makan dan tidur dalam permainan namun tidak perlu pergi ke kamar mandi. Kematian atau penghapusan dalam permainan divisualisasikan dengan fragmentasi menjadi ribuan pecahan poligon. Semua monster, item, dan pemain yang memiliki HP atau daya tahannya berkurang menjadi nol, hilang dan terpecah menjadi poligon sedemikian rupa. Sistem SAO umumnya menyensor konten dewasa (misalnya hubungan seksual), namun ada kemungkinan pemain menonaktifkan sensor jika Penghapusan Kode Moral dipilih di menu opsi. Memilih opsi ini juga untuk sementara meningkatkan jumlah data taktil, namun efek ini hanya memanifestasikan dirinya saat semua peralatan pemain dilepaskan. 2 Pedang Pedang Art Online mengambil bentuk sebuah istana terapung raksasa yang disebut Aincrad, dengan 100 lantai di dalamnya. Setiap lantai memiliki setting bertema abad pertengahan dan ruang bawah tanah dengan bos, yang harus dikalahkan sebelum pemain bisa melaju ke lantai yang lebih tinggi berikutnya. Seperti kebanyakan RPG, ia menerapkan sistem berbasis tingkat. Pengaturan Global Matahari terbenam di Lantai 1 Aincrads. Sword Art Online diatur di Aincrad, sebuah istana terapung dari 100 lantai. Pada dasarnya, diameternya kira-kira 10 kilometer, dan seluruhnya terbagi dalam semua dimensi. Karena sifat Aincrad sebagai benteng terapung, tidak ada penghalang tak terlihat atau daerah tanpa akses di tepi peta. Perimeter aincrads hanya dikelilingi oleh rel penjaga yang bisa dilompati (sistem akan jatuh hingga kira-kira 2 menit sebelum bunuh diri terdaftar sebagai kematian). Setiap lantai individu memiliki iklim, geografi, fauna, dan lingkungannya yang unik. Beberapa lantai dikenal cukup dingin, sementara yang lainnya dikenal dengan bunga dan hutan. Sebagian besar lantai di Aincrad memiliki tema. Seasons and Weather Sword Art Online memiliki Waktu Standar Aincrad sendiri (mungkin sama dengan JST, UTC9), dan Kalender Aincrad sendiri dengan bulan-bulan khusus. Bulan kalender yang dikenal meliputi: Bulan Sakura (Sakura no Tsuki April) 3 Bulan Pohon Ash (Toneriko no Tsuki Oktober) 4 Bulan Cypress (Itosugi no Tsuki November) 5 Bulan Holly Hragi no Tsuki December) 6 Secara global, Sword Art Online memiliki musim dan pengaturan cuaca yang efektif di seluruh lantai. Musim Aincrads berkorelasi dengan musim di dunia nyata, namun pada umumnya mereka jauh lebih ringan. Akibatnya, tidak selalu bersalju di musim dingin, atau terik panas di musim panas. Pengaturan cuaca umumnya acak dan cukup realistis. Lingkungan Fisik Dalam Sword Art Online, lingkungan fisik seperti dinding, bangunan, monumen, dan fitur utama dianggap sebagai Immortal Objects. Bip kesalahan dan notifikasi akan berbunyi jika benda fisik abadi dipukul, bahkan jika kebetulan. Semua benda tak abadi memiliki nilai daya tahan. Daya tahan adalah fitur penting dari Sword Art Online, dan merupakan ukuran seberapa banyak item atau objek yang telah digunakan (mirip dengan HP), dan berapa banyak yang akan bertahan sebelum kadaluarsa dan hancur menjadi fragmen poligon. Pakaian, peralatan, senjata, ramuan, kristal, dan makanan semuanya tunduk pada penurunan daya tahan secara bertahap. Seringkali, pemain harus menginvestasikan sumber daya yang signifikan untuk memperbaiki dan membeli peralatan. Banyak karakter membawa senjata cadangan tambahan ke dalam ruang bawah tanah (Asuna di Aria di Starless Night membawa lima rapier dalam inventarisnya karena masalah daya tahan dalam perawatan di bawah tanah penjara), yang lain bergantung pada pedagang dan tukang pahat yang secara teratur memperbaiki dan meningkatkan peralatan. Makanan selalu menurun dalam daya tahan berkenaan dengan waktu, dan makanan yang baru disiapkan akan hilang jika tidak segera dimakan. Hanya dengan menjatuhkan makanan dapat menyebabkan makanan kehilangan daya tahan dan fragmen menjadi poligon. Inisiasi dan Penciptaan Karakter Logging ke Sword Art Online dilakukan dengan menggunakan perintah suara Link Start setelah menyalakan hardware NerveGear. Beberapa detik singkat warna terowongan-terowongan terlihat saat NerveGear menyadap sinyal dari otak para pemain, sebelum layar powerup terlihat. Pemeriksaan status pra-pertandingan kemudian mengkonfirmasikan hubungan link dari lima indra: sentuhan, penglihatan, pendengaran, bau, dan rasa. Saat log on, pilih bahasa diminta, lalu layar masuk muncul. Setelah layar selamat datang, terjadi cahaya terang dan pemain bisa mulai menciptakan karakter mereka. Pertama kali pemain menggunakan perangkat keras NerveGear, dia diminta menyentuh berbagai bagian bodi untuk mengkalibrasi mesin. Sementara pemain diberi pilihan untuk memilih penampilan dalam game mereka namun mereka menyukai (jenis kelamin, tinggi, ketebalan, dll.) Pada awalnya, fitur kustomisasi avatar permainan telah dihapus saat Kayaba Akihiko membuat pengumuman pada hari pertama dan mengubah fisik setiap orang. Untuk penampilan dunia nyata mereka, meskipun pilihan untuk menyesuaikan warna mata mereka, warna rambut dan gaya tetap ada. Antarmuka Visual Antarmuka Pengguna Dalam tampilan pemain, tanpa mengakses keahlian apapun, seseorang dapat melihat beberapa antarmuka. Titik hit bar terletak di sudut kiri atas bidang penglihatan. Ini menampilkan nama pemain, alat hitung angka visual, beserta titik hit numerik (currentmaximum), dan level. Ini juga menunjukkan titik temu dan nama semua anggota lainnya di pesta pemain di sebuah bar yang lebih kecil. Jam yang menampilkan waktu lokal Aincrad bisa dilihat di pojok kiri bawah bidang visual. Kursor Warna dapat dilihat di setiap NPC, monster, dan pemain dalam game. Kursor ini berwarna hijau (untuk pemain), oranye (untuk pemain dengan pelanggaran kriminal), kuning (untuk NPC), atau berbagai nuansa merah (untuk monster). Selama pertempuran, bar kesehatan monster dapat dilihat di sekitar musuh yang ditargetkan, serta nama monster tersebut. Atasan biasanya memiliki banyak batang kesehatan. Sedangkan untuk monster yang levelnya terlalu jauh, hit point bar monster itu tidak akan bisa dilihat dan malah ditunjukkan dengan tidak diketahui. Touch Interface Players dapat berinteraksi dengan lingkungan dengan mengetuk berbagai objek utama, termasuk kenop pintu dan item. Melakukannya baik melakukan fungsi default, atau menampilkan dialog mengambang yang memiliki beberapa pilihan, mirip dengan klik kanan pada PC. Dalam Sword Art Online, Touch Interface menggantikan banyak tindakan dan menyederhanakan proses untuk benar-benar melakukan suatu tindakan. Misalnya mengetuk stoples krim untuk menggunakan krim. Mengetuk lagi roti secara otomatis menyebarkan krim pada roti. 7 Menu Utama Window SAOs Menu Interface. Menu utama adalah sarana utama untuk mengakses item, peta, keterampilan pemain. Dan persediaan. Hal ini dapat diakses dengan meletakkan jari telunjuk kanan dan ibu jari bersama, lalu menarik ke bawah. Segera setelah itu, terdengar bunyi dering dan menu muncul. Dalam novelnya, menu adalah jendela persegi panjang yang bersinar dan terang, sedangkan di anime, menu utama memiliki tata letak putih, dan terstruktur dengan diagram ringkasan di kiri, tombol kategori melingkar di tengah, dan dialog detail ke kanan. Ada lima pilihan kategori: inventoryequipment, friendsguild, Communications, mapsquest, Settings. Lima ikon kategori ini digulir, dan kategori yang diakses bergerak ke atas. Persediaan persediaan 91citation160needed93 Ikon untuk kategori adalah ikon karakter. Ini adalah layar default saat membuka antarmuka Menu. Layar kiri adalah gambar tubuh, dengan banyak titik yang memungkinkan gamer membekali barang atau pakaian. Layar kanan memiliki tiga sub menu: Peralatan. 8 Memilih sub menu ini akan membuka tiga sub menu lainnya: Weapons. 91citation160needed93 Ikon untuk kategori ini adalah pedang seperti yang digunakan pada Peralatan. Dilengkapi. 91citation160needed93 Ikon untuk kategori ini adalah baju besi. Tambahan . 91citation160needed93 Ikon untuk kategori ini adalah kalung. Item. 8 Memilih sub-menu ini akan membuka layar bergulir tambahan di sebelah kiri yang berisi daftar semua item. Saat item dipilih, itu terwujud di depan pemain. Persediaan berubah menjadi merah saat pemain memiliki terlalu banyak barang. Keterampilan 8 Memilih sub-menu ini akan membuka layar bergulir tambahan di sebelah kiri yang berisi daftar semua keterampilan pemain. FriendsGuild. 91citation160needed93 Ikon untuk kategori ini adalah dua ikon karakter. Layar kanan memiliki tiga sub menu: Party. 9 Memilih sub-menu ini akan membuka tiga opsi tambahan. Yang pertama adalah Create (. Sakusei). Yang kedua adalah Invite (. Shoutai). Dan yang ketiga adalah Larutkan (. Kaisan). 10 Teman 9 Memilih sub-menu ini akan mengungkapkan daftar teman pemain. Memilih satu teman akan menghasilkan tiga pilihan tambahan: Message Box, Position Check, dan Profile. 9 Persekutuan 9 Komunikasi (Komyunikshon). 11 Ikon untuk kategori ini adalah dua ikon kotak chat bersama. Ikon akan berkedip secara otomatis setiap kali ada pemain yang menerima pesan. 12 Pesan tidak bisa dikirim ke pemain yang saat ini berada di dungeon 13. Bertemanlah. Pilihan ini memungkinkan pemain untuk mengirim permintaan pertemanan ke pemain lain. Pemain lainnya ditambahkan ke Daftar Teman jika permintaan tersebut diterima. Perdagangan 91citation160needed93. Opsi ini membuka jendela perdagangan dengan pemain lain. Perdagangan bisa digunakan hanya untuk menunjukkan barang pemain lain, atau menyelesaikan perdagangan setelah kedua belah pihak menerima penawaran yang diajukan. 91citation160needed93 Duel 91citation160needed93. Pilihan ini memungkinkan pemain mengirim permintaan Duel. Pemain yang ditantang memiliki hak istimewa untuk memilih salah satu mode duel yang tersedia. Pernikahan. 11 Pilihan ini, yang berada di bagian paling bawah kategori Komunikasi, memungkinkan pemain untuk mengirim permintaan pernikahan ke pemain lain. Pemain yang sudah menikah tidak memiliki akses ke jendela peralatan lain, dan persediaan mereka digabungkan. 14 MapsQuest. Ikon untuk kategori adalah ikon lokasi balon. Layar kanan memiliki tiga sub menu: Dungeon Map. 15 Memilih sub-menu ini akan mengungkapkan peta penjara bawah tanah yang telah dieksplorasi oleh pemain. Pencarian 15 Memilih sub-menu ini akan membuka log pencarian pemain, yang menampilkan informasi tentang pencarian saat ini dan kemajuannya. Peta Lapangan 15 Memilih sub-menu ini akan mengungkapkan peta lantai yang telah dieksplorasi oleh pemain. Menu SettingsMain. Ikon untuk kategori adalah gigi. Layar kanan memiliki tiga sub menu: Opsi 16 Help. 16 Memilih Bantuan akan memanggil GM (Game Master) di layar kiri. Keluar . 16 Tombol logout dinonaktifkan pada hari pertama peluncuran resmi SAO. Akibatnya, layar kiri juga benar-benar kosong. Sejumlah peralatan ada di Sword Art Online, termasuk armor, senjata, dan sebagainya. Pemain dapat melengkapi mereka di lebih dari sepuluh bagian tubuh yang berbeda, termasuk tangan kiri dan kanan, kepala, lengan, badan, pergelangan tangan dan sebagainya. 17 Peralatan di SAO dapat dibagi menjadi dua kelompok: Player-made dan Monster-drops. 13 Perlengkapan buatan pemain biasanya lebih baik dari keduanya, tapi bahkan beberapa tetes monster langka menyaingi rekan-rekan mereka. Namun, ada juga peralatan kelompok ketiga, termasuk yang dibeli di toko-toko NPC. Level System SAO menggunakan sistem berbasis level untuk menentukan kekuatan seorang pemain. Begitu pemain memperoleh EXP cukup, avatar mereka bersinar rona emas, dan tingkat saat mereka naik oleh satu. Tiga poin stat diberikan pada setiap level-up, yang dapat digunakan pemain untuk menaikkan atribut STR mereka atau atribut AGI mereka. 18 SAO tidak memiliki topi tingkat pada saat dibuka, meski permainan terus berlanjut dan sebuah topi diperlukan, Sistem Kardinal akan menghasilkannya. 19 Untuk keterampilan yang hampir tidak terbatas dalam SAO, keterampilan harus digunakan agar bisa diratakan. Setelah mencapai tingkat keterampilan 1.000, kemampuan itu dikatakan lengkap dan tidak dapat diratakan lebih jauh. 20 Terkadang, saat melatih keterampilan, keterampilan lain bisa dibuka, seperti perlunya melatih keterampilan Pedang Tangan Satu Tangan untuk membuka keterampilan Pedang Dua Tangan dan Satu Tangan. Parameter Beberapa faktor masuk ke perhitungan kerusakan pada Sword Art Online. Diantaranya termasuk keampuhan hit (hit langsung yang bertentangan dengan goresan), tingkat keahlian pemain, Skill Pedang yang digunakan, dan statistik senjata. Sistem perhitungan kerusakan SAO lebih rumit dibanding sistem di ALfheim Online. Senjata memiliki parameter penyempurnaan berikut yang menentukan statistik: Ketajaman, Kecepatan, Akurasi, Ketinggian, dan Daya Tahan. Saat senjata diberikan ke NPC atau pemain smith untuk upgrade, bonus seperti 1 atau 2 ditambahkan beberapa kategori. Pemain menggunakan notasi yang disingkat untuk menggambarkan bonus efektif pada sebuah senjata. 1A2H1D misalnya, memiliki 1 Accuracy, 2 Heaviness, dan 1 Durability. Secara reguler, parameter ini tidak dapat dilihat kecuali jika ada senjata yang dinilai. Memilih senjata hanya akan menunjukkan namanya dan bonus agregatnya (jumlah semua parameter tambahan). Misalnya, Kiritos Anneal Blade 6 memiliki parameter 3S3D. Status Effects Status Effects, seperti banyak MMORPG, memainkan peran penting dalam pertarungan. Banyak serangan memiliki kesempatan acak untuk menangani efek status. Mereka umumnya tidak dapat disembuhkan, kecuali jika Kristal yang sesuai digunakan. Sebagian besar efek status akan berakhir setelah jangka waktu tertentu. Mekanisme Pertempuran Rakasa Tidak ada Magic di SAO kecuali kristal berwarna yang berbeda yang membawa efek instan. Sebaliknya pemain bisa bertarung menggunakan Sword Skills mereka. Eksekusi Pedang Keterampilan dibantu oleh sistem, dan bisa jatuh ke salah satu dari empat sifat berikut: Thrust, Slash, Pierce dan Blunt. SAO tidak memiliki senjata proyektil, kecuali Throwing Picks. Anak panah 91citation160needed93. Boomerangs 91citation160needed93 dan chakrams 21. Mencoba untuk bertempur tanpa Pedang Keterampilan sebagian besar tidak efektif, dan itu setara dengan melambaikan pedang di sekitar tanpa melakukan kerusakan. Banyak pemula membuat kesalahan ini, dan mereka bisa kehilangan sebagian besar kesehatan mereka jika mereka panik dan lupa menggunakan Keterampilan Pedang mereka. 22 Mengalahkan monster membawa layar Selamat datang dengan ringkasan hasilnya: EXP didapat, Cor didapat, dan Items turun. Distribusi jarahan terjadi secara otomatis, dan Cor secara otomatis dibagi rata antara anggota partyraid sementara item ditempatkan dalam inventarisasi orang yang menerimanya. Berbeda dengan sistem MMO, Sword Art Online tidak memiliki catatan pertempuran atau mengumumkan kepada orang lain item apa yang diterima pemain lain. Akibatnya, Boss Battles bisa berakhir dengan canggung karena tidak ada mekanisme adil untuk membelah jarahan di antara para pemenang. Untuk mencegah perselisihan, serikat pekerja sering menetapkan kebijakan yang menentukan pembagian jarahan. Dalam Boss Battles, menjadi pemain yang menangani Final Attack terakhir menghasilkan setetes langka untuk masing-masing pemain. Secara umum, monster tidak bisa memasuki zona aman, seperti kota atau kota. Mekanisme Pertempuran Partai Biasanya jauh lebih efisien dalam pertempuran di pesta. Meskipun ada sedikit penekanan pada Kelas di Sword Art Online, dan monster hanya dapat dilibatkan oleh satu pemain sekaligus, keuntungan utama bertarung dalam pesta adalah kemampuan untuk Beralih. Switching memungkinkan anggota party member untuk mengambil posisi terdepan melawan lawan setiap saat. Sebagian besar monster dan bos memiliki waktu turun yang singkat di antara serangan, sehingga perpindahan selama celah memungkinkan pukulan tambahan untuk ditangani saat monster tertegun. Selain itu, algoritma AI diketahui berjalan lebih lambat saat terjadi perubahan gaya serangan (yang terjadi saat saklar), sehingga monster memiliki waktu reaksi sedikit lambat segera setelah sebuah Switch. Kirito menyebutkan bahwa Switch adalah salah satu keterampilan yang diimprovisasi oleh pemain tanpa bantuan sistem, yang juga dijuluki oleh Kirito sebagai keterampilan di luar sistem. Jumlah maksimum pemain yang bisa membentuk partai adalah enam. Delapan partai (atau kelompok) merupakan Grup Raid yang lengkap yang cukup besar untuk menantang atasan. Player vs Player Combat In Sword Art Online, adalah mungkin untuk terlibat dalam pertarungan dengan pemain lain. Pertarungan Player vs. Player bisa diotorisasi atau tidak diotorisasi. Pertarungan yang tidak sah bisa dimulai dengan hanya menyerang pemain lain dengan sengaja. Ini akan membuat ikon kursor agresor sebagai oranye, yang dapat dilihat oleh semua orang selama beberapa jam (pelanggaran berulang akan membuat kursor pemain tetap berwarna oranye). Sementara siapa pun dapat ditantang dalam pertarungan yang tidak sah, pertarungan pemain vs pemain seperti itu tidak dapat terjadi di zona aman. Menyerang pemain di zona aman tidak akan mengurangi HP, namun kekalahan dan dampak Keterampilan Pedang bisa dirasakan. Sebuah duel antara dua pemain. Pertarungan resmi pada dasarnya adalah duel. Hal itu dilakukan dengan meminta izin dari pemain lain untuk melakukan duel. Ada beberapa mode duel yang berbeda, yang bervariasi secara kondisional dengan menyimpulkan setelah pukulan jelas pertama, setelah HP berkurang satu setengah, setelah beberapa lama, atau mati. Menyerang seseorang selama duel tidak akan mengubah kursor peserta menjadi oranye. Seperti kebanyakan MMORPG, Player Killing (PKing) sering kali merupakan hasil dari pertempuran pemain pemain yang tidak diinginkan. Sementara kematian dalam uji Beta Tertutup yang asli mengakibatkan respirasi di Ruang Kebangkitan di Lantai 1, kematian pemain bersifat permanen dan nyata di Layanan Server Resmi. Akibatnya, PKing dalam Sword Art Online memiliki keparahan yang mirip dengan pembunuhan. Ketika permainan Pedang Online VRMMORPG Pedang pertama kali terjual, ia memiliki peringkat usia yang direkomendasikan 14 Namun, seperti skenario dunia nyata, ada pemain yang berada di bawah peringkat usia yang direkomendasikan pada hari pertama layanan resmi SAO, seperti Silica (yang Pukul 12) atau anak-anak di gereja Kota Awal. SAO hanya mengizinkan alfabet bahasa Inggris untuk digunakan untuk nama, oleh karena itu semua pemain menggunakan nama bahasa Inggris atau romanized. Heathcliff mengungkapkan bahwa ia telah mendapatkan banyak inspirasi dari sebuah game bernama Wizardry. 23 Kemungkinan inspirasi ini berdampak pada pengembangan Sword Art Online. Dalam versi web ceritanya, 50.000 pemain terjebak dalam game tersebut. Jumlah ini dikurangi menjadi 10.000 dalam novel yang diterbitkan. Referensi Memulai Diskusi Diskusi tentang Sword Art Online

No comments:

Post a Comment